Jumat, 17 April 2009

Peperangan besar atau kiamat kecil di akhir tahun 2012?


Kisruh di akhir tahun 2012 benar-benar ramai diperbincangkan di dunia maya, berbagai reaksi dari setiap orang ketika membaca berita tentang akhir tahun 2012, mulai dari yang meyakini atau sama sekali tidak percaya dengan kejadian entah berantah tersebut. Yang meyakini mengatakan ada banyak faktor penyebab keguncangan di akhir tahun 2012, ada yang mengatakan karena pada saat itu akan terjadi badai matahari dahsyat sehingga panasnya mempengaruhi bumi dan menyebabkan perubahan iklim secara ekstrim sehingga mengakibatkan kepunahan sebagian mahluk hidup. Ada juga yang katanya berita bersumber dari NASA bahwa ilmuwan NASA menemukan sebuah planet lain yang diberi nama Nibiru, planet tersebut besar dan kekuatan magnetnya hampir sama dengan matahari sehingga membahayakan ketika planet tersebut orbitnya mendekati orbit bumi, yang konon katanya akan memasuki bagian dalam tata surya kita tepat di akhir tahun 2012.

Ada juga yang mengait-ngaitkan kejadian tersebut dengan berakhirnya penanggalan suku Maya yang ahli dalam ramal-meramal, dan memiliki kelebihan dalam ilmu perbintangan, sehingga jika kalender mereka berakhir di tahun 2012, itu menandakan akan terjadi suatu peristiwa besar bahkan bukan tidak mungkin akan memasuki zaman baru, dimana orang-orang yang hidup setelah kejadian tersebut adalah orang-orang super karena sebagian besar manusia lain telah punah.

Kalau saya pribadi, menikmati saja perdebatan dan kekisruhan itu, karena saya meyakini berdasarkan petunjuk jelas dalam Islam melalui hadits Rosulullah SAW,
Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi dibalik batu dan pohon, lalu batu dan pohon berkata: Hai Muslim! Hai Hamba Allah! Ini Yahudi dibelakangku, kemarilah aku, bunuhlah dia! Kecuali Pohon Ghorgoth, maka itu adalah dari pohon-pohon orang Yahudi” (HR. Bukhori-Muslim)

Dari kabar Rasullullah tersebut maka peperangan besar, benar-benar akan terjadi, hanya saja kapan waktunya, tidak seorang pun yang tahu dengan pasti.

Tapi kalau boleh saya menambah-nambahkan, coba Anda pikir kenapa beberapa negara sampai sekarang menyimpan beratus-ratus hulu ledak nuklir, apakah tidak terpikirkan oleh kita bahwa peperangan sebenarnya sudah di depan mata. Israel yang paling beringas sendiri konon menyimpan ratusan hulu ledak nuklir, dan kita tahu kalau sebagian besar kaum yahudi termasuk manusia tidak punya hati.

Sejarah mencatat satu bom atom saja sudah cukup untuk melumatkan satu kota besar. Sedangkan mereka menyimpannya dalam jumlah ratusan, belum lagi AS juga memiliki beratus-ratus hulu ledak nuklir, untuk apa mereka menyimpannya kalau tidak untuk digunakan, belum lagi Korea utara yang juga sudah memiliki dan sudah menguji coba rudal berkepala nuklirnya tahun lalu, belum lagi negara-negara maju lainnya yang kemungkinan memiliki hulu ledak nuklir.

Jadi, tunggu saja perang dunia ke-3 dan mungkin menjadi peperangan paling hebat karena menggunakan senjata mutakhir akan segera terjadi, kalau sudah begitu kepunahan yang digembar-gemborkan bukan lagi berupa ramalan..

Intinya, kehancuran itu benar-benar pasti akan terjadi entah dengan cara apa pun hanya tinggal menunggu waktu, itu sudah takdir dari Allah, Tuhan semesta alam yang mencipkan kita semua.. Wallahu'alam

sumber gambar www.atomicarchive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar