Senin, 11 Juni 2012

Buy Blog Reviews sudah Tidak Membayar

Kalau Anda termasuk tukang nge-blog dan sering mendapatkan $ melalui review posting di blog, tentu tidak asing dengan salah satu website yang bernama "buyblogreviews.com". Situs tersebut salah satu penyumbang dolar bagi Anda yang berkecimpung di bisnis online. 

Dahulu, mungkin buyblogreviews jadi salah satu andalan Anda dalam meraup dolar di internet, tetapi semenjak Desember 2011, buyblogreviews.com sudah tidak lagi membayar, terbukti pemasukan yang saya dapatkan dari bulan November 2011-Januari 2012 sampai sekarang belum di transfer oleh admin buyblog. 

Tiap kali saya minta, selalu di balas akan segera di bayar, dan pembayaran sedang dalam proses, seperti tertera dalam pernyataan berikut ini:

Dear User,

We are trying our best to release the money on earliest, Please you have to hold for a little longer time. Payment will be release soon. Thanks

Usman
BuyBlogReviews.com

Tetapi, sampai saat ini belum juga di bayar alias sepertinya sudah akan asuk ke scam. Janji tinggal lah janji, mirip-mirip dengan bisnis penipuan yang marak akhir-akhir ini di dunia nyata.

5 komentar:

  1. sama nasibnya gan bbr udah parah tuh... sampe ane ancem kalo gak dibayar ane bom klik tuh iklan adsensenya yang ada di BBR. udah mulai scam tuh BBR mending kita kerjain aja gan .... biar kapok tuh BBR

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh gan kalau mau dibales dengan bom klik, tp ane pribadi ga gan, toh rezeki masih ada dari yang lain, kalau bbr scam ya mereka akan nerima balesannya nanti, entah dengan cara apa..

      Hapus
  2. Sama bro, saya juga belum dibayar sampai sekarang tiap disuratin jawabannya sama. Harusnya ada kejelasan dari mereka tanggal dibayarnya atau kalo emang ga mau membayar lagi.

    BalasHapus
  3. kita senasib, bahkan ada advertiser yang curang. dimana job sudah dikerjakan sejak setahun lalu, namun dia tidak mengapprove job tersebut hingga detik ini. udah bosen ngrim pesan ke admin,,,, mana uang disana yang dibelum dibayar lumayan lagi,,,, kalau ada badan PBB yang mengurusi situs SCAM , pasti udah ane laporin dari dulu

    BalasHapus