Rabu, 25 Maret 2009

sperma

Ketika dipancarkan hanya satu tujuan hidup sperma, yaitu berhasil memasuki sel telur yang ada pada ibu, jika tidak berhasil ia akan mati. Tujuan sperma di pancarkan hanya untuk hidup atau mati, sperma adalah pejuang sejati. Seperti yang pernah dipelajari bahwa berjuta-juta dari sperma yang dipancarkan hanya satu sperma yang akhirnya akan masuk dan membuahi sel telur sementara yang lainnya mati dalam perjalanan.

Pada dasarnya satu sel sperma yang berhasil tersebut bukanlah sembarang sperma, ia sperma yang kuat, yang gesit, yang cerdas, yang tahan godaan, tahan banting, tahan terhadap segala macam ujian n rintangan, berkemauan keras, punya kemampuan lebih dibanding jutaan temannya yang lain. Atas kehendak Allah, satu sel sperma yang hebat tersebut menjadi mahluk berbentuk sempurna, ia adalah saya dan kamu. Ini jalur yang benar dalam menghasilkan sperma berkualitas tinggi.

Di lain sisi sperma sering disalah gunakan oleh pemiliknya, banyak orang bermain-main dengan senjatanya tersebut dan menyalahgunakannya untuk kenikmatan sesaat, masih untung kalau hanya bermain-main sendiri, tapi kadang-kadang ada pihak kedua yang ikut bermain, kalau sudah begini repot jadinya, karena itu penting bagi kita untuk selalu menengok ke belakang, melihat apa yang sudah dilakukan terhadap senjata masing-masing. Agar dapat menyesali hal-hal yang salah dan berusaha memperbaikinya agar nanti dapat melahirkan generasi yang baik dan berkualitas tinggi. Banyaknya SDM yang berkualitas akan menghasilkan pemimpin yang hebat, jika pemimpin sudah hebat dengan sendirinya negara akan maju.

tti.blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar